Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Awal Kerja 2023, Perhutani KPH Lawu Ds Pembinaan Karyawan dan Santuni Anak Yatim

1 min read

MADIUN | Kabarmetronews.com – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds mengawali pekerjaan tahun 2023, melakukan pembinaan karyawan dan memberi santunan kepada 9 anak yatim piatu bertempat di Aula Gunung Lawu. Kamis (05/01).

Sebelum mengawali pembinaan karyawan dan penyerahan nomer pekerjaan dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim dari Pondok Pesantren Nasrus Sunnah Desa Banjarejo, Kecamatan Taman Kota Madiun di serahkan langsung oleh Administratur KPH Lawu Ds.

Administratur Perhutani KPH Lawu Ds, Loesy Triana mengatakan, Pemberian santunan tersebut adalah sebagai bentuk kegiatan sosial untuk mengawali pekerjaan tahun 2023.

Dengan menyantuni anak yatim kita berharap supaya mendapatkan doa mereka, pekerjaan dan target di tahun 2023 dapat tercapai lebih baik.

Loesy Triana dalam sambutan pembinaan karyawan sampaikan terima kasih kepada semua karyawan atas dedikasi dan kinerja yang baik, “kita berharap mendapatkan berkah dari doa anak-anak yatim, sehat dimudahkan dalam menyelesaikan target pekerjaan 2023,” ujarnya.

“Berharap di tahun 2023 mari pekerjaan kita harus jalani dengan rasa ikhlas, semangat dan semoga akan lebih baik lagi. Semua harapan tidak akan terwujud tanpa kerjasama dari tim yang solid,” tutup Loesy.

Pimpinan Pompes Nasrus Sunnah Abu Yusup menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perhutani KPH Lawu Ds atas santunan yang diberikannya karena ini sangat berarti baginya.

“Semoga Allah SWT menggantikan dengan pahala yang berlimpah, berkah dan sukses dalam melestarikan hutan karena fungsi dan manfaatnya untuk kesejahteraan masyarakat,” harapnya. (@Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!