Juli 27, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pangkoarmada II Pimpin Rakor Kerja Tahun 2023

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., memimpin Rapat Evaluasi Program Kerja Tahun 2022 dan Rencana Kerja Tahun 2023 yang diikuti oleh Komandan Lantamal (Danlantamal), Komandan Lanal (Danlanal) di jajaran Koarmada II, Pejabat Utama dan Kasatker Koarmada II, bertempat di Lounge Majapahit, Koarmada II. Selasa (03/01).

Pangkoarmada II melalui amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan gambaran tentang hasil evaluasi pelaksanaan Program Kerja TA. 2022 dan Rencana Kerja TA. 2023 di Lantamal dan Lanal jajaran Koarmada II. Selain itu juga bertujuan sebagai media penyampaian permasalahan dan kendala yang dihadapi, serta untuk mendapatkan saran dan masukan serta solusi atas permasalahan tersebut.

“Oleh karena itu manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk saling berkoordinasi dan membangun komitmen serta bersama-sama mengimplementasikan berbagai kebijakan pemimpin yang telah digariskan guna mewujudkan kekuatan Angkatan Laut yang profesional, modern, dan tangguh,” ujar Pangkoarmada II. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!