Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Apel Kesiapsiagaan Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023

1 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Menindaklanjuti arahan dan Surat Edaran Dirjenpas Kemenkumham RI Tentang Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Rutan Kelas IIB Bangkalan, Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan Apel Kesiapsiagaan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Apel Kesiapsiagaan digelar di Aula Lapangan Olahraga dan dipimpin langsung oleh Mufakhom Kepala Rutan Bangkalan.

Dalam arahannya, Kepala Rutan Bangkalan menegaskan bahwa seluruh pegawai harus berperan aktif menjaga ketertiban dan keamanan di Rutan Kelas IIB Bangkalan pada perayaan Nataru tahun ini.

Karutan juga menyampaikan agar segera dibuat jadwal piket tambahan dari staf untuk pelayanan dan pengamanan selama Nataru.

Disamping itu, agar pengamanan senantiasa melakukan deteksi dini Keamanan dan Ketertiban yang sewaktu-waktu sangat berpotensi terjadi.

Diakhir amanatnya Karutan menyampaikan apresiasi atas kinerja petugas di tahun 2022.

“Semoga tahun ini ditutup dengan baik dan sesuai dengan target kinerja yang diharapkan,” ujar Mufakhom.

Pada sesi akhir kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas yang ditandatangani oleh seluruh Pegawai Rutan Bangkalan.

Penandatanganan ini merupakan wujud komitmen bersama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan warga binaan tanda ada pungli serta Gratifikasi.

Penulis : Arif

Editor   : Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!