Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Harjad Sampang ke- 399 Gelar Acara Sholawat Bersama Majelis At-Taufiq

1 min read

SAMPANG | Kabarmetronews.com – Kabupaten Sampang gelar sholawat sekaligus Istighosah bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Sampang yang ke 399 bersama Majelis At-Taufiq, acara sholawat yang dihadiri puluhan ribu Jemaah dari berbagai wilayah berlangsung di Alun-Alun Trunojoyo.

Bupati sampang yang punya Jargon Hebat Bermartabat H. Slamet Junaidi, kompak bersama H. Abdullah Hidayat selaku Wakil Bupati Sampang turut memeriahkan acara sholawat, yang digelarnya.

Acara Sampang Bersholawat juga dihadiri Jajaran Forkopimda Sampang, Kepala Kemenag Sampang, Ketua dan Anggota DPRD Sampang, Sekdakab Sampang, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Sampang, Ketua DWP Sampang, Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Sampang.

Kegiatan Sampang bersholawat dibanjiri oleh Jamaah dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Sampang bahkan dari luar kota antara lain Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan, Pamekasan dan Sumenep.

Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi menyampaikan, bahwa dirinya bersama Wakil Bupati selama memimpin Kabupaten Sampang tidak ada niat lain melainkan ibadah.

Lebih lanjut Slamet Junaidi menegaskan jika dalam beberapa kesempatan selalu mengatakan untuk tidak memposisikan diri sebagai pemimpin, akan tetapi sebagai pelayan.

“Malam ini dalam rangka Sampang bersholawat adalah bukti nyata keharmonisan ulama dan umaro, di kabupaten Sampang, khususnya menyamakan persepsi untuk bersama membangun daerah yang kita cintai,” tuturnya.

Detik-detik kepemimpinan, Bupati Sampang menegaskan akan berkomitmen dan membuat program terobosan dan positif yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga Sampang dijauhkan dari bencana dan bahaya dan juga semoga diberikan kelancaran dalam memimpin Sampang hingga akhir periode,” pungkasnya.

Penulis : Ihsan Ali
Editor : Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!