Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pangkoarmada II Hadiri Official Dinner IPC 4th MNEK

1 min read

JAKARTA | Kabarmetronews.com – Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., yang diwakili oleh Danguspurla Koarmada II Laksma TNI Deny Prasetyo menghadiri Official Dinner pada acara Initial Planning Conference (IPC) 4th Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023, bertempat di Pulmeria Lounge II, Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta, Rabu (21/12).

Dalam acara yang penuh keakraban tersebut, Danguspurla Koarmada II mengucapkan selamat datang dalam acara jamuan makan malam, dan pelaksanaan pembukaan IPC MNEK 2023 telah berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan bersama.

“Sangat menyenangkan bisa berkumpul di sini, kita harus siap menyambut 4th Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023, yang paling penting dari itu adalah ucapan terima kasih kepada para delegasi yang telah memenuhi undangan kami,” ujarnya.

Acara ramah tamah bertambah meriah saat alunan musik dan grup tari dari Sulawesi menampilkan Tari Mappadendang. Diakhir acara, seluruh tamu delegasi diajak menari bersama. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!