Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Hobi Lari, Bripka Aditya Terima Reward dari Kapolres Bangkalan

1 min read
Foto : Bripka Aditya Gunawan (baju putih) dapat reward dari Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H, S.I.K, M,H

BANGKALAN | kabarmetronews.com – Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono S,H, S, I.K M,H memimpin apel bersama segenap Polsek jajaran dan personil Polres Bangkalan Senin (19/12/2022) pagi.

Dalam apel kali ini, Polres Bangkalan memberikan reward kepada personil berprestasi. Salah satu penerima reward yakni Ps Kanit Intelkam Polsek Sepulu Bripka Aditya Gunawan Putra.

Bripka Aditya Gunawan Putra mendapatkan reward tersebut karena bisa mengharumkan nama Polres Bangkalan dalam ajang lomba lari Run For Heroes yang diadakan oleh Pemprov Jatim dan dalam rangka HUT Marinir TNI AL.

“Alhamdulillah, yang mendapatkan reward dari Kapolres Bangkalan terkait lomba lari hanya saya saja,” ujar Aditya Gunawan.

Lebih lanjut Aditya mengungkapkan bahwa dirinya pada dasarnya memang suka olahraga lari. Sehingga, dia mengikuti lomba lari yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Pada dasarnya memang suka sekali olahraga lari, hal ini biasa saya lakukan sejak 2019, kebanyakan setelah sholat subuh sekarang saya lari minimal 5K, 7K, 10K, 12K, 15K, 18K dan sekarang paling jauh yaitu 21K (Milo Race) bertahap dan semuanya butuh konsisten,” sambung Adit sapaan karibnya.

Selain itu Adit mengucapkan terima kasih atas perhatian pada Kapolres Bangkalan yang telah memberikan penghargaan (reward).

Foto : Bripka Aditya saat mengikuti lomba lari “Run For Heroes”

“Semoga semakin banyak rekan-rekan polisi lain yang juga mencoba olahraga lari ini, dengan berlari tubuh kita akan menjadi sehat, dan kerja juga semakin semangat. Salam Sehat Salam Pelari,” pungkasnya. (@red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!