Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Dukung Tingkatkan Kualitas SDM, Polres Bangkalan Hadiri Madura Awards 2022

1 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Polres Bangkalan, Sebagai bentuk sinergitas Polres Bangkalan dengan menjalin kemitraan bersama media massa, Plh. Kasihumas Polres Bangkalan IPDA Risna Wijayati, S.H. turut berpatisipasi dengan menghadiri Madura Awards 2022.

Diselenggarakan di Gedung Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) IV Pamekasan sekira pukul 19.00WIB, IPDA Risna mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. menyaksikan rentetan acara bertabur penghargaan yang bertajuk tema Madura Bangkit Lebih Kuat. (Jumat, 16/12/2022)

Tak hanya dari kalangan dari aparat penegak hukum, tokoh pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun dari lembaga se Kecamatan Pulau Madura turut menghadiri.

Plh. Kasihumas Polres Bangkalan menyampaikan bahwa event seperti Madura Awards 2022 perlu dihelat setiap tahunnya sebagai apresiasi kepada personal ataupun lembaga yang memiliki andil dalam meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) dan pembangunan di Madura.

“Mewakili dari Polres Bangkalan tentunya ajang seperti ini sangat dinantikan karena ini sangat positif tentunya memberikan mengapresiasi bagi yang mendapatkan penghargaan / terpilih dan terus mempertahankan kinerjanya yang sudah bagus. Sedangkan bagi yang belum terpilih/menang, tetap memacu meningkatkan kinerja pelayanan masyarakat terbaiknya,” ucap Risna.

Lanjut Risna, dirinya mengatakan bahwa ajang penghargaan diselenggarakan perusahaan media Jawa Pos Radar Madura dimana perusahaan media dengan tenaga sumber daya manusia (SDM) profesional dan kompeten.

“Menurut kami, Madura Award yang diselenggarakan Jawa Pos Radar Madura dalam pemilihan tokoh maupun lembaga terbaik sudah melalui proses dan mekanisme yang tidak diragukan. Tetap sukses, mengedukasi, dan menginspirasi masyarakat,” pungkasnya. (HMS/RED)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!