Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pangkoarmada II Hadiri Peringatan Hari Nusantara di Wakatobi

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dhira Hutabarat menghadiri peringatan Hari Nusantara yang digelar di Marina Togo Mowondu, Wangiwangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Selasa (13/12).

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia Bpk. Bahlil Lahadalia. Dalam kesempatan ini Kepala BPKM menyampaikan bahwa
ciri khas wilayah Wakatobi merupakan laut maka dari itu pemanfaatan hasil laut akan selalu dioptimalkan agar dapat membantu meningkatkan ekonomi negara karena laut merupakan sebagian besar wilayah di Indonesia.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono ini, dimeriahkan dengan berbagai atraksi diantaranya Parade Sailing Pass yang melibatkan 3 divisi dan 8 KRI serta 865 perahu, terjun payung dengan mengibarkan bendera Merah Putih yang melibatkan 25 pasukan elite TNI AL dan TNI AU, serta persembahan dari pesawat sukhoi MK-2 yang melakukan manuver dengan melewati empat Pulau Wakatobi. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!