Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Kegiatan Coaching Clinic SIM Cak Tejo Goes To Corporation di MPM Honda Sedati

1 min read

SIDOARJO | Kabarmetronews.comUntuk mempermudah bagi pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya memberikan ‘Coaching Clinic’ atau pelatihan singkat kepada pemohon SIM yang tidak lulus dalam ujian praktik ataupun pemohon baru yang hendak memiliki SIM.

“Kasatlantas polrestabes Surabaya mengatakan langsung bahwa KEGIATAN COACHING CLINIC “SIM CAK TEJO” goes to Corporation di selenggarakan di lapangan MPM Honda Sedati pada hari sabtu 10/12/2022.

Ujian praktek tersebut dikuti terdiri dari 93 peserta SIM (A) 26 (dua puluh enam),SIM (C) 38 (tiga puluh delapan) , SIM (AC) 29 (dua puluh sembilan) sedangkan yang tidak lulus hanya 1 satu dalam ujian praktek tersebut.

“Menurut Kasatlantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan,”kegiatan tersebut bertujuan untuk, memberikan kemudahan kepada seluruh karyawan perusahaan, juga memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara bagi pemohon SIM di perusahaan dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, semoga dengan di adakan acara tersebut berjalan dengan aman dan terkendali,” ujar Arif.

Penulis : Takim

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!