Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Koarmada II Gelar Navy Criterium Race

2 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Dalam rangka memperingati Hari Armada Tahun 2022, Koarmada II bersama dengan Radio Suara Surabaya menggelar kegiatan Navy Criterium Race, bertempat di Depan Fleet House Koarmada II, Sabtu (10/12). Kegiatan tersebut dibuka oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., yang diwakili oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., didampingi para Pejabat Utama Koarmada II dan Kepala Dinas Pemuda dan olahraga (Kadispora) Jawa Timur Bapak Pulung Chausar.

Dalam event Navy Criterium Race yang diikuti sekitar 200 peserta ini, Koarmada II telah menyiapkan beberapa kategori diantaranya Men Elite Open, Men Junior Open, Men Youth Open, Men Master Open, Men TNI/Polri Max 40, Men TNI/Polri 40+, Women Junior 17-18 Th, Women Elite 19 Th Keatas dan Women Youth 16 Th Kebawah.

Lomba balap sepeda ini dilaksanakan dengan menempuh jarak 3,4 km, yang melewati rute Start di Depan Fleet House – Dermaga Baru – Patung Gajah Mada – Putar balik sebelum pos Hang Tuah – Finish di Depan Fleet House.

Dalam amanat Pangkoarmada II yang dibacakan oleh Kaskoarmada II mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menguji ketangguhan, kecepatan dan kekuatan para peserta dan merupakan kesempatan untuk bersilaturahmi, berkumpul dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan. Selain itu, juga sebagai ajang untuk melatih disiplin dan sportifitas serta mencari bibit unggul.

“Menjadi juara memang penting, namun ada yang lebih penting yaitu kebersamaan, dan kekompakan dalam suasana yang penuh kebahagiaan untuk menjadikan hidup kita lebih bermakna,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga dimeriahkan dengan bazar UMKM dari Primkopal Koarmada II dan jumpa fans artis sinetron ANTV “Bintang Samudera” yakni Shandy William dan Gracia Marcilia. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!