Juli 27, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Sambut Latma Carat 2022, Koarmada II Adakan Welcome Dinner Bersama US Navy dan USMC

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., yang diwakili oleh Wadan Kodiklatal Laksda TNI Rachmad Jayadi mengadakan welcome dinner Latma Carat 2022 bersama US Navy dan US Marine Corps (USMC), bertempat di Tang Palace Restaurant, JW Marriot, Surabaya, Selasa (6/12).

Jamuan makan malam ini dihadiri oleh Vice Commander US 7th Fleet RADM Joaquin J. Matines De Pinillos, serta Commander of Marine Forces Special Operations Command Major General Matthew G. Trollinger beserta Perwira Staf dari US Navy dan USMC.

Dalam amanat Pangkoarmada II yang dibacakan oleh Wadan Kodiklatal mengatakan bahwa dengan adanya acara ini dapat mempererat kerja sama antara TNI AL dengan US Navy dan USMC, serta memperkuat profesionalisme prajurit dari kedua negara dengan meningkatkan kemampuan perang di segala bidang, dalam menghadapi tantangan keamanan maritim.

Pada kesempatan tersebut, Wadan Kodiklatal juga berkesempatan memberikan cindera mata kepada Panglima Armada Ketujuh Amerika Serikat RADM Joaquin J. Matines De Pinillos.

Kegiatan ini merupakan bentuk perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam membangun SDM yang profesional agar siap menghadapi segala ancaman. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!