Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Koarmada II Ikuti Sosialisasi PPMD TNI AL Bagi Prajurit dan PNS Koarmada II

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Dipimpin oleh Asisten Personel (Aspers) Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Dores Adrianto Ardi, S.E., M.Si., CHRMP., segenap prajurit dan anggota PNS Koarmada II dengan penuh antusias mengikuti sosialisasi Penyediaan Perumahan Melalui Dinas (PPMD) TNI AL yang diagendakan oleh Dinas Administrasi Personel (Disminpers) Koarmada II melalui Pinjaman Pemilikan Rumah (PPR) Tablin. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Mako Koarmada II, Surabaya. Rabu (07/12).

Pada kesempatan ini Aspers Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Dores Adrianto Ardi, S.E., M.Si., CHRMP., dalam sambutannya menyampaikan untuk memanfaatkan dana Tablin untuk masa depan, yaitu dengan mengambil rumah khususnya bagi anggota yang masih menempati rumah dinas dan juga bagi anggota yang masih belum menikah,” ujarnya.

“Dikarenakan rumah adalah kebutuhan utama untuk itu manfaatkan program Taplin untuk menginvestasi rumah sehingga para Prajurit dan PNS TNI AL yang belum memiliki rumah pribadi bisa memiliki fasilitas rumah yang disediakan,” ujar Aspers Koarmada II. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!