Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Singgah Di Kota Belawan, Satgas MTF TNI KONGA XXVIII-N/UNIFIL Anjangsana Ke Panti Asuhan Al Jami’iyatul Washliyah

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Sebelum meninggalkan tanah air untuk melaksanakan misi perdamaian dunia, KRI Frans Kaisiepo-368 yang tergabung dalam Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Al Jami’iyatul Washliyah untuk memberikan tali asih dan sembako, bertempat di Pulo Brayan, Tanjung Mulia, Belawan, Medan. Selasa (6/12).

Tampak kebahagiaan terpancar dari wajah anak-anak saat menerima kedatangan para prajurit Satgas MTF tiba di Panti Asuhan, yang dipimpin oleh Wadansatgas Letkol Laut (P) Abdiyan S.H., S.E., M.Tr.Opsla., mewakili Dansatgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL Kolonel Laut (P) John David Nalasakti Sondakh.

Dalam kegiatan anjangsana ini, perwakilan Satgas MTF berkesempatan untuk bersilaturahmi dan memberikan tali asih berupa sembako untuk anak-anak panti asuhan sekaligus sebagai wujud rasa syukur dan memohon doa untuk keselamatan serta kelancaran Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL dalam melaksanakan misi perdamaian dunia di Lebanon.

Kegiatan tersebut sesuai dengan perintah Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat, sebagai implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yakni dimanapun TNI AL berada harus memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!