Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Polres Tanjung Perak Melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar, Jum’at Malam (02/12/202).

Patroli Gabungan Skala Besar yang dilakukan hingga Sabtu Dinihari tadi (03/12/2022), menyisiri titik-titik rawan gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Adapun personil yang dilibatkan diantaranya 20 personil dari Satbrimob Polda Jatim, 2 personil dari TNI, 20 personil Satpol-PP dan BPBD Kota Surabaya. Termasuk 46 personil dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta Polsek Jajarannya.

Menurut penjelasan dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfirno Trisanto, bahwa tujuan dilaksanakannya patroli Gabungan Skala Besar guna nengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas baru-baru ini sering meresahkan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk hadirnya negara yang mana Polres Polres Tanjung Perak memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan kenyamanan serta ketentraman dalam beraktivitas. Khususnya pada malam hingga Dinihari,” ucapnya, Sabtu (03/12/202).

Ajun Komisaris Besar Polisi yang berkantor di Jalan Kalianget No.1 Surabaya, juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada aktivitas kriminalitas ataupun aksi balap liar dan Gangster yang akhir-akhir ini marak silahkan hubungi command center Polres Pelabuhan Tanjung Perak +6287870707003.

“Kami berharap kepada masyarakat, apabila ada kegiatan-kegiatan kriminalitas dan tentang aktivitas balap liar maupun tawuran antar Gangster harap hubungi kami Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan nomor tersebut,” tuturnya. (@red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!