Mei 24, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pangkoarmada II Pimpin Peringatan HUT Ke-51 KORPRI

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronees.com – Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., memimpin acara peringatan HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh PNS Koarmada II, bertempat di Gedung Panti Tjahaya Armada, Koarmada II. Selasa (29/11).

KORPRI merupakan suatu organisasi yang menjadi wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia dalam rangka meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan kepada Pancasila, oleh karena itu, tema dari HUT tahun ini adalah “KORPRI Melayani, Berkonstribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Melalui amanatnya, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa di sisi lain KORPRI juga wajib memegang prinsip nasionalisme Bangsa Indonesia yang dilandasi nilai-nilai Pancasila, serta senantiasa menempatkan persatuan, kesatuan, kepentingan dan keselamatan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi atau kepentingan golongan dengan menunjukkan sikap rela berkorban demi bangsa dan negara.

Tidak hanya itu, Pangkoarmada II juga menyampaikan di dalam organisasi pertahanan KORPRI bukan sekedar pelengkap, namun satu bagian penting.

Peringatan ini merupakan implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam membangun SDM TNI Angkatan Laut yang unggul dan profesional serta berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif. (@red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!