Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Prajurit Satkopaska Koarmada II Kembali Torehkan Prestasi di Ajang Sungailiat Duathlon Bangka Belitung

1 min read

BANGKA BELITUNG | Kabarmetronews.com – Setelah meraih prestasi dalam ajang Sindoro Sumbing Duathlon, kini prajurit Satkopaska Koarmada II kembali menorehkan prestasi dalam ajang Sungailiat Duathlon Bangka Belitung.

Event yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2022 ini, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.IP., M.Tr.IP., didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Rismy Wira Madonna, bertempat di depan kantor Bupati Bangka. Sabtu (12/11).

Kedua atlet berprestasi yang menempati peringkat pertama tersebut diantaranya Kopda Jefri Kabula Dewa dengan kategori TNI/Polri mencatatkan waktu satu jam satu menit tiga puluh sembilan detik, sedangkan untuk kategori Master umur 40 tahun keatas diraih oleh Serda Basirun dengan waktu satu jam delapan menit tiga puluh detik.

Atlet Koarmada II yang berada di bawah pembinaan Komandan Satuan Kopaska (Dansatkopaska) Koarmada II Letkol Laut (P) Sadarianto ini, diharapkan mampu menorehkan kembali prestasi yang membanggakan di ajang Kejurnas maupun event yang lebih tinggi. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!