Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Perhutani KPH Banyuwangi Barat Peduli Bencana Banjir

1 min read

BANYUWANGI | Kabarmetronews.com – Perhutani KPH Banyuwangi Barat bergerak cepat dalam menanggapi bencana banjir yang terjadi di beberapa desa wilayah kecamatan Kalibaru. Kamis (3/11/2022).

Administratur KPH Banyuwangi Barat, Dedy Siwandhi mengatakan turut beduka cita atas bencana banjir yang terjadi pada hari Kamis malam yang menimpa masyarakat Kalibaru, terutama korban yang terdampak.

Foto : Perhutani KPH Banyuwangi Barat membersihkan puing-puing yang menghambat aliran sungai

“Semoga para korban yang tertimpa musibah diberikan kesabaran dan ketabahan, dan semoga bencana banjir ini menjadi yang terakhir di wilayah kalibaru dan sekitarnya,” Jumat (4/11/2022).

Dedy juga berpesan kepada elemen masyarakat yang berada di posko bantuan untuk saling bantu membantu, saling peduli, bahu membahu dalam mengatasi musibah banjir yang menimpa para korban.

Dalam kesempatan itu Adm Perhutani dan Jajaran telah memberikan bantuan berupa handuk, selimut dan pakaian dalam yang sangat dibutuhkan para korban bencana banjir.

Disamping itu, bersama para petugas dan jajaran polmob Perhutani KPH Banyuwangi Barat sejak jumat (4/11/2022) pagi mulai membersihkan puing puing dan beberapa aliran sungai yang tersumbat. Kamera drone juga digunakan untuk memastikan bahwa penyebab terjadinya banjir tersebut bukan berasal dari kawasan hutan. (@red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!