Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Jalin Sinergitas dengan Media, Polsek Modung Gelar Ngopi Bareng

1 min read

 

Foto : Kapolsek Modung AKP Arif Djunaedi, S.H ngopi bareng dengan Jurnalis

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Guna menjalin sinergitas Kapolsek Modung AKP Arif Djunaedi, S.H, ngopi bareng dan diskusi santai dengan Jurnalis.

Kedatangan wartawan dari media harianmataberita.com, kabarmetronews.com dan orbit disambut hangat oleh Kapolsek Modung.

Menurut Arif DJ bahwa peran wartawan dalam memberikan edukasi dan menyajikan informasi kepada masyarakat, memiliki peran penting, bagi kepolisian, terutama dalam memberikan informasi terkait tugas kepolisian, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Peran media itu sangat besar bagi institusi kepolisian, terutama dalam memberikan informasi tugas kepolisian dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, tanpa peran media, apa yang menjadi tugas wajib kepolisian tidak akan diketahui, tanpa kehadiran media,” ujarnya, Rabu (02/11/2022) siang.

Lebih lanjut mantan Kasat Polairud Bangkalan menuturkan, dengan adanya jalinan silaturahmi dan keakraban ini, pihaknya berharap hubungan awal media dengan kepolisian, ke depan semakin langgeng dan bersinergi.

“Selama ini hubungan kepolisian dengan media tidak pernah bisa dipisahkan dan sangat baik, karena peran media dalam menjaga kondusivitas dan kamtibmas di masing-masing wilayah, memiliki peran yang sangat besar,” kata Arif DJ sapaan karibnya pada media ini.

Arif DJ juga berharap, dengan keahlian wartawan dalam menyajikan informasi positif, InsyaAllah kondusivitas dan kamtibmas akan tersaji melalui tulisan yang membangun.

“Semoga hubungan wartawan dengan kepolisian, ke depan semakin baik, demi menjaga nama baik daerah, khususnya Kecamatan Modung,” harapnya.

Penulis : Takim

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!