Juli 27, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Jalin Silaturahmi, Media Metro Soerya News Berkunjung ke Kantor Wakil Bupati Sampang

1 min read
Foto : Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat ngobrol bareng perwakilan wartawan dari Media Metro Soerya News Moch. Ridhoi dan Mistuki

SAMPANG | Kabarmetronews.com — Dalam rangka menjalin silaturahmi antara media dengan Pemerintah Daerah, perwakilan Media Metro Soerya News berkunjung ke Kantor Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat, Rabu (02/11/2022) pagi.

Perwakilan itu diwakili oleh Moch. Ridhoi dan Mistuki. Kedatangan mereka berdua disambut baik oleh Wakil Bupati Sampang.

Abdullah Hidayat menyampaikan terima kasih atas kunjungan perwakilan dari media Metro Soerya News.

Menurut Wakil Bupati Sampang, bahwa wartawan adalah partner kerja dalam membantu mensosialisasikan kegiatan pemerintah.

“Teman-teman Pers ini bukan cuman membuat berita tapi juga partner kerja, kita tidak akan bisa berbuat sesuatu sesuai program jika yang dilakukan pemerintah tidak tersosialisali dengan baik,” ujar Abdullah Hidayat pada media ini.

Abdullah Hidayat juga menilai jika masih banyak pemberitaan yang sedikit lepas. Namun, itu justru membantu. Ia juga menegaskan sangat tidak senang jika ada pejabat yang alergi sama wartawan.

Ia juga berharap agar media bisa menjalankan tupoksinya dan ikut serta membantu Pemerintah Kabupaten Sampang agar lebih baik kedepannya.

“Jadi kami juga berharap peran serta media mengontrol Pemerintahan Kabupaten Sampang, silahkan kontrol, sampaikan kritik dan sarannya,” pungkasnya.

penulis : Ridoi (Korlip)

Editor  : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!