Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Peduli Lingkungan Polres Sampang Tanam 500 Bibit Pohon Mangrove

1 min read

SAMPANG | Kabarmetronews.com – Guna meminimalisir abrasi disekitar pantai, Kanit Bintibsos SatBinmas Polres Sampang Aipda Liwail Amri, S.H melaksanakan giat penanaman 500 bibit pohon mangrove di Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Minggu (30/10/2022) pukul 07.30 WIB – 12.00 WIB.

Aipda Amri menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini merupakan kelanjutan kegiatan Dit Binmas Polda Jatim pada tanggal 24 Oktober 2022 kemarin.

“Kegiatan penanaman pohon ini dihadiri personil Polres Sampang dari Sat. Binmas dan Sat. Polairud, personil Tagana (Taruna Siaga Bencana), Saka Bhayangkara, pecinta mangrove Kabupaten Sampang dan masyarakat Desa Taddan Camplong,” ujarnya.

Kanit Bintibsos SatBinmas Polres Sampang juga menjelaskan bahwa pada hari ini akan di tanam sebanyak 500 bibit mangrove di sepanjang pantai Desa Taddan Kecamatan Camplong.

“Semoga dengan kerja sama ini antara Polres Sampang dengan Tagana dan masyarakat serta komunitas pecinta mangrove Kabupaten Sampang, pohon ini bisa tumbuh agar berguna bagi masyarakat sekitar khususnya bisa mengurangi abrasi pantai,” tutup Amri. (HMS/@red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!