Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Komandan Satban Koarmada II Pimpin Sertijab Komandan KRI Soputan-923

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmada II, Kolonel Laut (P) Teguh Wibowo, M.Tr.Hanla., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan KRI Soputan-923, bertempat di Geladak KRI Soputan-923 yang saat ini sandar di Dermaga Semampir, Koarmada II. Kamis (27/10).

Komandan KRI Soputan-923 diserahterimakan dari Mayor Laut (P) Nana Masihna, S.H., kepada penggantinya Mayor Laut (P) Rohi King Dini, S.T. Dalam acara tersebut, diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan pakta integritas, penyematan tanda jabatan, dan penyerahan tongkat komando.

Pergantian jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan proses kaderisasi kepemimpinan yang diharapkan mampu membawa ide-ide baru bagi organisasi melalui pemikiran yang lebih kreatif dan inovatif sebagai upaya menindaklanjuti arahan Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., sekaligus sebagai implementasi dari program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, di bidang pengembangan SDM TNI AL yang unggul dan profesional.

Publisher : Pen/2

Editor       : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!