Mei 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Peduli Sesama Profesi, Polres Bangkalan Galakkan Kotak Semangat

1 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Ada pemandangan yang berbeda paskah pelaksanaan Apel di Polres Bangkalan. Pasalnya, ada salah satu personil membawa kardus (kotak semangat) sambil mengitari personil lainnya untuk menyisihkan sebagian uangnya.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian antar anggota Polri dan merupakan program dari Kapolda Jawa Timur. Giat itu berlangsung di Mako 2 Polres Bangkalan, Senin (24/10/2022) pagi.

Menurut, Kabag SDM (Kepala Bagian Sumber Daya Manusia) Polres Bangkalan AKP Hartanta, S.H. menjelaskan bahwa kotak ‘Semangat’ (Semua Untuk Anggota Kita) merupakan program dari Kapolda Jatim dalam bentuk kepedulian antar Anggota Polri.

“Uang yang terkumpul tersebut nantinya akan diperuntukan kepada anggota Polri yang mengalami musibah, seperti sedang sakit, membutuhkan biaya berobat, atau ada Anggota Polri maupun keluarganya yang meninggal dunia sebagai bentuk kepedulian kami,” jelas Hartanta.

Kemudian, lebih lanjut Hartanta menuturkan, jika hasil dari kotak semangat itu disumbangkan bagi keluarga Almarhum Aiptu Surahman salah satu Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan.

“Tidak hanya mendoakan bagi Almarhum, kami juga mengumpulkan isi Kotak ‘Semangat’ untuk diberikan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujarnya.

Penulis : Ari

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!