Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Petaka Sabung Ayam di Lantek Barat, Satu Nyawa Melayang Ditembak Orang Misterius

1 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Salah satu kegiatan turun-temurun yang masih sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia terutama yang tinggal di pedesaan adalah adu ayam jago atau yang sering disebut sebagai sabung ayam.

Kegiatan yang sekarang dilarang pihak aparat karena potensial mengandung unsur judi dan penyiksaan kepada binatang itu ironisnya selalu ramai peserta dan penonton yang ingin menyaksikan adu ayam jago.

Namun apa jadinya kalau sabung ayam membawa petaka bahkan hingga merenggut nyawa seseorang. Hal itu terjadi di Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, pemilik salah satu ayam jago/peserta sabung ayam ditembak orang tidak dikenal, Rabu (12/10/2022) sore.

Menurut, salah satu warga sekitar yang tidak mau disebutkan nama menuturkan, bahwa penembakan tersebut terjadi pada saat ayam selesai bertarung.

Ya mas sekitar jam 15.30 wib di sini (Lantek Barat) telah terjadi penembakan dan insiden itu dilakukan oleh orang tidak dikenal atau masyarkat tidak ada yang mengenali karena si pelaku pakai masker,” ujarnya memberikan keterangan pada media ini.

Kemudian dirinya mengatakan, setelah pelaku menembak korban langsung kabur begitu saja dengan menggunakan sepeda motor matic merk Beat tidak ada plat nomor.

Korban itu bernama MM (inisial, red) warga Desa Debung, Kecamatan Geger, si pelaku menembaki MM di bagian belakang leher sebanyak 3 kali hingga meninggal. Untuk penyebabnya atau permasalahannya saya tidak tahu dan sekarang si pelaku dalam pengejaran polisi Polsek Galis,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Galis Bripka Pondra Kinan, S.H, M.H saat dikonfirmasi melalui WhatsApp hanya membalas dengan singkat

Masih di lapangan mas 😀 nanti ya,” jawabnya singkat. (Takim/@red)

Bersambung……

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!