Juli 27, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pengusaha Sukses Jakarta Asal Bangkalan H. Zaini Sidi Resmi Gabung Hisan

2 min read

Bekasi | Kabarmetronews.com – Pengusaha asal Madura yang sukses membangun PT Pengelolaan Limbah Industri Bekasi (PLIB) yakni H. Zaini Sidi resmi bergabung dan didaulat sebagai pengurus sebagai Dewan Pakar Organisasi di struktur kepengurusan HISAN PUSAT.

Pengukuhan yang dilaksanakan di kantor pusat PT PLIB Bantar Gebang Bekasi pada Senin 10/10/2022 oleh Ketua Umum KH Achmad Faqot ZUbair ini disaksikan beberapa Staff PT PLIB dan Pengurus HISAN Pusat, tampak hadir Dewan Pakar Ekonomi dan Organisasi serta Dewan Harian H. Ghufron Mubin, H. Muhajir Nawawi, H. Syukron Muchlis, Fachri Cholil, Hambali Zudafz, Moh Cholil, dan H. Efendi,

H. Zaini Sidi dalam sambutannya merasa sangat terharu dan bangga atas dipercaya dirinya menjadi bagian dari keluarga besar HISAN,

Ini memang mimpi saya sejak dulu, ingin berkhidmah dan di akui menjadi santri oleh guru-guru Demangan Bangkalan,” ungkapnya.

Selain itu Zaini juga menegaskan akan selalu siap meluangkan waktu untuk ikut dalam setiap rapat dan mendukung seluruh program yang akan dilaksanakan oleh Hisan.

Allah luar biasa sayangnya kepada saya. Tahun 2021 sudah 33 tahun saya menekuni usaha, bisnis, Alhamdulillah setiap bulannya saya bisa menggaji 600 karyawan dengan nilai Rp 3,4 milyar dan setiap kali ketemu sama Kiyai dan Ulama selalu minta doa agar saya bisa sabar,” ujarnya.

Menurut dirinya bahwa sabar memiliki arti yang cukup luas jika mengutip dari ensiklopedi tasawuf Imam Ghozali, bukan hanya pada saat seseorang tersebut terkena musibah saja, tetapi apapun pekerjaan yang dilakukan dan diterima harus dibarengi dengan sikap sabar.

Sabar berarti dapat menahan diri untuk tidak melakukan hal hal yang bertentangan hukum Islam. Menahan diri dalam keadaan lapang dan sempit. Sabar juga berarti mengharapkan kebahagiaan dari Allah dan sesuatu yang paling mulia dan utama,” kata Zaini.

Sementara itu Ketua Umum Hisan, KH. Ahmad dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada H. Zaini Sidi yang telah berkenan berkontribusi langsung kedalam HISAN.

Kami berharap Abah Zaini dengan segudang pengalaman yang dimilikinya dapat mentransformasi hal tersebut kepada kami, agar HISAN dapat berkembang dan lebih maju lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut KH. Ahmad memaparkan bahwasanya Zaini adalah dari Galis, Bangkalan anak pertama dari sembilan bersaudara yang lahir dari pasangan H. Sidi Nur Alma dan Hj. Nasiah. Ia juga menjelaskan jika H. Zaini meraih kesuksesan di Jakarta tidaklah mudah, harus membutuhkan kerja keras dan berdoa kepada Allah SWT.

H. Zaini sangat hormat kepada kedua orang tuanya, lebih lebih kepada ibunya. Segala aktivitas usaha dan apapun selalu minta restu kepada ibunya serta selalu meluangkan waktu untuk mengunjungi ibunya,” jelasnya. (@red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!