Mei 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Forkopimcam Pengarengan Rayakan HUT TNI ke -77 Dikemas Doa Bersama dan Sederhana

1 min read

Sampang | Kabarmetronews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke -77, Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) adakan tasyakuran secara sederhana di Kantor Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang, Rabu (05/10/2022) pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut Danramil Pengarengan Peltu Karmuji beserta anggota, Kapolsek Pengarengan Iptu Sujiyono beserta anggota, Camat Pengarengan Lutfi Maliki, Kepala Puskesmas, Kepala Desa Se -Kecamatan Pengarengan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka pengembangan HUT TNI ke -77 walaupun sederhana hanya potong tumpeng dan kue saja, tapi yang terpenting keharmonisan dan sinergitas serta kekeluargaan yang terpenting bagi kami,” ungkap Lutfi Maliki dengan rasa bahagia.

Lebih lanjut Camat Pengarengan menuturkan bahwa itu sebagai wujud ikut merayakan Dirgahayu TNI ke -77. Ia juga berharap kedepannya makin bersinergi dan TNI makin profesional serta dicintai masyarakat.

Foto : Forkopimcam serahkan tumpeng kepada Danramil Pengarengan

“Atas nama pimpinan kami, mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-77 Tahun 2022 sesuai dengan Tema ‘TNI ADALAH KITA. Semoga seluruh jajaran forkompinca pengarengan terus meningkatkan sinergitas, selain itu semoga TNI semakin profesional sehingga dicintai oleh masyarakat,” jelas Lutfi pada media ini.

Selain itu Lutfi menambahkan, semoga semangat kebersamaan tersebut semakin meningkatkan motivasi, guna menjaga keamanan dan pemantauan di wilayah Kecamatan Pengarengan.

Sementara itu Kapolsek Pengarengan Iptu Sujiyono mengatakan, kedepannya TNI makin solid dan terus bersinergi.

“Kami ucapkan Dirgahayu TNI ke -77 karena TNI adalah kita, kita adalah masyarakat dan semoga TNI semakin profesional, solid dan dicintai masyarakat serta Jayalah TNI Indonesia,” kata Sujiyono penuh semangat.

Penulis : Ridoi (Korlip)
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!