Mei 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Bentuk Solidaritas, Ribuan Bonek dan Kapolrestabes Surabaya Gelar Doa Bersama Korban Tragedi Kanjuruhan

1 min read

Surabaya | Kabarmetronews.com – Mengenang tragedi di Stadion Kanjuruhan yang banyak memakan korban jiwa baik dari Suporter Arema maupun dari Kepolisian. Sebagai bentuk Solidaritas Ribuan Suporter Persebaya (Bonek) gelar kirim doa atas insiden tersebut, Senin (04/10/2022) malam.

Selain dihadiri Bonek terlihat juga Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol A. Yusep Gunawan beserta anggotanya. Sebagai bentuk tanda duka cita semua yang berkumpul di sisi timur atau depan kantor Gubernur Jatim menyalakan lilin membentuk Rest in Peace (RIP).

Dalam kegiatan do’a bersama ini, dihadiri oleh sejumlah elemen masyarakat Kota Surabaya diantaranya, suporter Persebaya (Bonek), komonitas Jogo Boyo, organisasi mahasiswa Cipayung Plus dan komunitas masyarakat lainnya. Dan juga sejumlah manajemen dan pemain Persebaya juga turut dalam aksi tersebut.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan yang hadir dalam giat do’a bersama ini, berharap do’a yang dipanjatkan untuk korban tragedi Kanjuruhan diterima disisi Tuhan yang maha esa.

“Tak lain sebagai wujud kebersamaan atas situasi tragedi Kanjuruhan Malang. Semoga doa kita terkabul dan sampai kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Selain itu Kapolrestabes Surabaya juga berharap kejadian/insiden di Kanjuruhan tidak terulang lagi baik di Indonesia maupun negara lainnya.

“Smoga tragedi ini tidak terjadi lagi di negara ataupun di dunia ini, hal ini merupakan hal kita antisipasi bersama. Suporter Persebaya dan masyarakat Surabaya juga sangat berbelasungkawa atas peristiwa ini.” tutup Yusep.

Reporter : Irvan/Imam
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!