Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pangkoarmada II Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat 97 Pamen Koarmada II

1 min read

Surabaya |Kabarmetronews.com – Panglima Komando Armada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., menerima laporan Korps kenaikan pangkat 97 Perwira Menengah (Pamen) di lingkungan Mako Koarmada II yang berlangsung di Lapangan Indoor Sport Koarmada II. Senin (03/10).

Kenaikan pangkat 97 perwira kala waktu 1 Oktober 2022 terdiri dari 43 perwira pangkat Kapten menjadi Mayor, kemudian 27 perwira pangkat Mayor menjadi Letnan Kolonel, dan 27 perwira yang berpangkat Letnan Kolonel menjadi Kolonel.

Dalam sambutannya Laksda T.S.N.B. Hutabarat mengatakan, “Kenaikan pangkat bagi seorang prajurit bukanlah peristiwa biasa yang hanya dikaitkan dengan hak-hak seorang prajurit, namun kenaikan pangkat memiliki makna sebagai implementasi pengakuan, kepercayaan dan penghargaan yang diberikan oleh negara atas dedikasi, loyalitas dan prestasi seseorang dalam dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban,” ungkapnya.

Lebih lanjut Pangkoarmada II mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat tentu akan membawa dampak kepada peningkatan karier. Untuk itu hendaknya tetap bersyukur kepada Tuhan YME atas anugerah yang telah diberikan dan jangan lupa hal yang tidak kalah penting adalah bahwa keberhasilan serta kesuksesan dalam meniti karier tentu tidak lepas dari dukungan anak buah dan keluarga.

Usai pelaksanaan upacara,dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Pangkoarmada II kepada seluruh Pamen yang naik pangkat diikuti oleh seluruh pejabat Koarmada II lainnya dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Sumber : Pen/2

Editor    : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!