September 16, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pimpin Upacara HUT RI ke-79, Begini Pesan PJ Bupati Kepada Masyarakat Bangkalan

1 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Jajaran Pimpinan Daerah (PD) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur (Jatim) lakukan upacara Hari Ualang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79 yang dilaksanakan di lapangan alun-alun Bangkalan, Sabtu (17/08/2024).

Uapacara pengibaran sang merah putih yang dilakukan di lapangan alun-alun tersebut dipimpin langsung oleh PJ. Bupati Bangkalan. Hal itu, turut hadir Forum Koordinator Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pj Sekretaris Daerah (Sekda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta organisasi kemasyarakatan.

Dalam sambutan singkatnya, Pj Bupati Bangkalan, Arief M. Edie berpesan kepada masyarakan Bangkalan, supaya tetap bangun spirit dalam menatap masa depan yang lebih baik. Pihaknya menyebutkan, bahwa melakukan kebaikan perlu dimulai dari rasa optimisme untuk tetap berusaha.

“Semangat tanpa pudar untuk membangun semangat yang lebih baik, semangat untuk lebih sejahtera. Dan tetap berusaha, berdoa untuk Bangkalan lebih baik lagi,” ucap dia dalam sambutan HUT RI ke-79, Sabtu (17/08/2024).

Lebih lanjut, tidak hanya semangat harapan masa depan, melainkan pria kelahiran Magelang itu juga berpesan untuk tetap saling bersinergi dan membangun Bangkalan yang lebih baik lagi.

“Lakukan yang terbaik, perbaiki yang buruk untuk Bangkalan yang lebih baik,” singkatnya.

Selain itu, dia juga menyinggung soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Gubernur (Pulgub) yang akan datang. Menurutnya, dalam menghadapi Pilkada dan Pilgub yang akan datang, dirinya mengimbau kepada masyarakat agar ikut andil dalam pesta demokrasi tingkat provinsi dan kabupaten.

“Pilihlah calon pemimpin yang terbaik, sebab masa depan Bangkalan ada pada masyarakat Bangkalan, baik buruknya tergantung pada masyarakat yang akan menentukan pilihannya,” pungkasnya.

 

Penulis : Arif

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!