September 7, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Sambut HUT RI ke 79 PUDAM Sumber Sejahtera Bangkalan Luncurkan Program Gebyar Diskon 45 Persen

1 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Sumber Sejahtera Bangkalan kembali memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan meluncurkan Program Gebyar Diskon 45% Biaya Penyambungan Baru.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap air bersih dan mendorong partisipasi warga dalam menjaga kelestarian sumber daya air di kota ini.

H.Sjobirin Hasan S.E.,MBA Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (PUDAM) Sumber Sejahtera Bangkalan saat dikonfirmasi di ruangan menuturkan bahwa program Gebyar Diskon ini merupakan bentuk apresiasi dan hadiah spesial kepada masyarakat Bangkalan.

“Dalam momen menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 ini kami berpartisipasi dengan memberikan gebyar diskon 45 persen bagi calon pelanggan baru dengan klasifikasi rumah subsidi type 36, Diskon yang kami berikan sampai 500.000 dari harga normal pemasangan baru sebesar 975.000 rupiah,” tuturnya.

Pihaknya berharap dengan adanya program Gebyar Diskon ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Bangkalan.

“Kami berharap dengan adanya diskon ini, lebih banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan air bersih dari PUDAM Sumber Sejahtera Bangkalan. Ini adalah komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan mendukung kesejahteraan masyarakat Bangkalanujarnya,” ujarnya

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan program Gebyar Diskon tersebut bisa langsung mengunjungi kantor PUDAM Sumber Sejahtera Bangkalan yang terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.26 Bangkalan, cukup membawa dua lembar fotocopy KTP.

Perlu diketahui Program Gebyar Diskon ini akan berlaku mulai 5 Juli 2024 hingga 17 Agustus 2024.

 

Penulis : Aris

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!