September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Sekelompok Remaja Diduga Gangster Bawa Sajam Masuk Pemukiman Warga Dibubarkan Polisi

1 min read

Surabaya | Kabarmetronews.com – Sekelompok remaja diduga geng membawa senjata tajam (sajam) masuk salah satu pemukiman warga di Jalan Wonosari Lor Gang KB, Surabaya, Sabtu (29/6) dini hari. Mereka mengendarai sepeda motor membawa berbagai jenis sajam.

Puluhan remaja ini terlihat seperti mencari seseorang dengan masuk ke gang sambil mengacungkan celurit, corbek, hingga sajam lainnya.

Kemudian mereka berhenti di samping rumah perekam video seperti menantang seseorang yang masuk ke dalam gang kecil di samping rumahnya.

Kapolsek Semampir Kompol Eko Adi Wibowo membenarkan adanya laporan tersebut. Saat kejadian, ia mendapat laporan dari perangkat RT setempat.

Anggotanya langsung ke lokasi, saat polisi datang, puluhan remaja ini langsung berlarian membubarkan diri.

Ia mengungkapkan, kecepatan anggotanya dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tak lepas dari peran serta masyarakat. Saat ada potensi gangguan ketua RT hingga warga langsung menghubungi Polsek Semampir.

Ini membuat tawuran geng atau gangguan kamtibmas lainnya bisa diantisipasi dengan cepat.

“Saat kejadian tidak sampai ada tawuran atau korban. Kami langsung menuju lokasi,” terangnya.

Eko mengatakan, kejadian tawuran dan gangguan kamtibmas di wilayahnya terus diantisipasi. Patroli rutin terus ditingkatkan, terutama dini hari hingga menjelang pagi.

“Polisi akan terus patroli di Jalan Wonosari Lor Gang KB M, Surabaya, agar tidak ada aksi yang sama. Kami lakukan patroli rutin di sana,” jelasnya. (@red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!