September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Eks Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Hadiri Seminar Peningkatan SDM Guru Madrasah se-Kabupaten Sampang

2 min read

Sampang | Kabarmetronews.com – Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia Kabupaten Sampang menggelar Seminar Kebangsaan dan Pendidikan dengan tema Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Sampang, Madura JawaTimur.

Sabtu (25/5/2024), bertempat di ballroom hotel Panglima Sampang, dengan melibatkan Ketua PD PGMI Sampang Sie Mulhak, S.Pd, H, H. Slamet Junaidi, Imam Ghozali, M.Pd, seluruh Jajaran pengurus PD dan PC PGMI se-Kabupaten Sampang, beserta para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan berlangsung khidmat setelah dibuka dengan doa bersama oleh Imam Ghozali, pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Imam Munawi, S.Pdi, dilanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lagu Mars PGM, dan Sampang Hebat Bermartabat.

Dalam sambutannya, sekaligus pengisi pemateri pertama H. Slamet Junaidi merasa bangga dapat terlibat dalam seminar kali ini, yang telah disambut baik oleh seluruh jajaran Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia se-Kabupaten Sampang.

“Aba IDI menyampaikan kepada para guru madrasah agar mereka dapat mengolaborasi dan menemukan formula-formula bagaimana menjadi SDM yang unggul dalam kesempatan seminar kebangsaan kali ini.” Pungkasnya.

Menjadi tantangan tersendiri bisa mewujudkan SDM yang unggul dan maju di Kabupaten Sampang. Sangatlah memerlukan dukungan dari segenap pihak.

Untuk itu, jika dirinya nanti terpilih kembali, Ia berjanji akan mengajak semua pihak dengan upaya hal-hal baru yang inovatif diharapkan mampu menyediakan alternatif model pengembangan SDM secara lebih efektif dan efisien untuk peningkatan SDM di Kabupaten Sampang,” Tegas Slamet Junaidi.

Selanjutnya sesi pemaparan materi kedua yang disampaikan oleh Imam Ghozali yang menjelaskan tentang beragam upaya dalam memajukan kualitas SDM di lingkup Kabupaten Sampang.

“Kegiatan seminar kebangsaan diwarnai dengan antusiasme peserta yang menyampaikan gagasan dan pertanyaan kritis yang disampaikan pada sesi diskusi.

 

Penulis : Ikhsan

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!