September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

LSM Warga Tragah Dibacok OTK, Polisi Bangkalan Lakukan Olah TKP dan Penyelidikan

1 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Seorang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) jadi korban penganiayaan/pembacokan orang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi pada Jum’at (10/05) sekira jam 11.00 WIB di salah satu warung kopi Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Provinsi Jawa Timur.

Akibat dari pembacokan itu korban yang diketahui bernama Mukri mengalami luka bacok dibagian lengan kanan dan punggung sebelah kiri.

AKP Heru Cahyo Seputro, Kasat Reskrim Polres Bangkalan menuturkan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini dan masih belum mengetahui motifnya.

“Polres Bangkalan masih olah TKP dan pulbaket mencari keterangan saksi-saksi di TKP,” ujar Heru sapaan akrab Kasat Reskrim Polres Bangkalan, Jum’at (10/05/2024) malam.

Saat ditanya ada berapa saksi yang telah dimintai keterangan, Heru mengatakan ada tiga saksi dari keterangan para saksi tidak mengetahui si pelaku.

“Sementara, ada tiga saksi yang kami mintai keterangan di TKP dan semua saksi yang di TKP tidak kenal sama pelaku. Sedangkan, korban masih belum bisa dimintai keterangan, korban mengalami luka di punggung dan lengan tangan sebelah kiri,” kata Heru menerangkan pada media ini. (@red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!