September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Diskotik W Super Club Nekat Beroperasi di Bulan Puasa, Ketua Ormas ALDERA Angkat Bicara

1 min read
Foto: H. Niman Ketua Umum Ormas ALDERA

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Kenekatan tempat Hiburan atau Rekreasi Hiburan Umum (RHU) yang beroperasi di bulan Ramadhan 1444 Hijriah, mendapat respon negatif dari Organisasi Masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam Aliansi Demokrasi Masyarakat (ALDERA).

Pasalnya, Ormas ALDERA meminta dengan tegas kepada Pemerintah Kota Surabaya agar tidak ada aktivitas segala bentuk apapun bagi dunia hiburan malam yang nekat beroperasi di bulan Ramadhan.

Menurut H. Niman selaku ketua Ormas ALDERA, seperti tidak menghargai seluruh umat Islam yang sedang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan.

“Saya H. Niman, meminta Pemerintah Kota Surabaya, dalam hal ketegasannya untuk memberikan teguran keras kepada Diskotek W Super Club yang masih nekat beroperasi di Bulan Ramadhan ini,” tegasnya, Kamis (30/03/2023).

H. Niman juga menerangkan, bahwa sebelumnya Pemerintah Kota Surabaya telah menerbitkan surat edaran tentang pelaksanaan kegiatan Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

“Surat edaran tersebut sudah disebarkan kepada Ketua RT/RW, pengurus Masjid ataupun Musholla, lembaga sosial/keagamaan hingga para pengelola usaha yang ada di Surabaya. Dan kenapa kok masih dilanggar oleh pemilik RHU,” sebut H. Niman berujar heran.

“Jikalau Diskotek yang sebelumnya bernama Holly Wings tersebut, masih nekat beroperasi hingga hari ini. Saya bersama kader-kader ALDERA akan datangi Kantor Satpol-PP untuk mengajak melakukan penyegelan dan penutupan Diskotek tersebut, secara permanen,” terang H. Niman menegaskan.

Penulis : Takim

Editor   : Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!