Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Polsek Tambaksari Kembalikan Sepeda Motor BB pada Pemiliknya

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, melaksanakan pengembalian barang bukti (BB) sepeda motor kepada pemilik motor, Minggu (19/03/2023).

Diketahui pada hari Sabtu (18/03/2023) Polsek Tambaksari bersama dengan 3 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si melaksanakan patroli gabungan di Jalan Kenjeran, Jalan Kedung Cowek dan di Jalan Kalasan serta di titik rawan balap liar.

Dalam kegiatan Patroli tersebut di dapati 1 (satu) buah sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan yang kemudian sepeda motor tersebut dibawa ke Mapolsek Tambaksari.

Polsek Tambaksari melakukan pengembalian sepeda motor kepada pemilik motor dengan ketentuan membawa surat-surat kendaraan bermotor dan didampingi orang tuanya.

“Pengembalian barang bukti sepeda motor ini juga tidak dipungut biaya sepeser pun (GRATIS),” ungkap Kompol Ari Bayuaji.

Sementara itu, orang tua pemilik sepeda motor mengucapkan “TERIMA KASIH” kepada Polsek Tambaksari yang telah memberikan edukasi kepada anaknya supaya tidak lagi keluar malam dan melengkapi surat kendaraan bermotornya.

Penulis : Takim

Editor   : Redaksi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!