Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Diskomlek Koarmada II Resmi Tutup Latihan Monobs

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com –Dengan terselenggaranya latihan ini diharapkan Koarmada II dan TNI Angkatan Laut pada umumnya, dapat meningkatkan seluruh aspek kemampuan baik personel maupun material. Hal tersebut merupakan amanat dari Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmada II Kolonel Laut (E) Eddy Saputra, S.T., M.A.P., yang dibacakan oleh Kepala Subdinas Pembinaan Komunikasi Diskomlek Koarmada II Letkol Laut (E) Ahmad Nofik, saat menutup Briefing Latihan Keterampilan Pengoperasian Monitoring Observasi (Monobs) TW I TA. 2023, bertempat di Ruang Kelas Diskomlek Koarmada II. Rabu (15/3).

Lebih lanjut Kasubdisbinkom Diskomlek Koarmada II bahwa latihan keterampilan pengoperasian Monobs TW I TA. 2023 merupakan program latihan yang telah direncanakan oleh Koarmada II dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan personel pengawak peralatan Monobs serta menguji kesiapan peralatan, sistem dan metode baik taktis maupun teknis dalam rangka mendukung tugas pokok Koarmada II.

“Saya berharap hasil latihan ini dapat diaplikasikan di lapangan dimanapun bertugas, serta dapat dievaluasi dan dijadikan masukan kepada pimpinan untuk kesempurnaan latihan maupun kesiapan operasi selanjutnya,” ungkapnya. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!