September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Ngaji Bareng bersama Majlis Dzikir “ASY – SYABAB” Desa Temoran

2 min read

SAMPANGKabarmetronews.com – Ngaji Bareng bersama Majlis Dzikir “ASY – SYABAB” di desa temoran kecamatan Omben kebupaten Sampang jawa timur, yang rutin pertengahan bulan sekalian digelar dibeberapa Desa di kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur.

Lokasi Giat ngaji bareng kali ini bertepatan digelar dirumah Mantan DPRD Sampang dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H,Fathur Rosi, Rabu 08 Maret 2023.

Dengan rentetan acara,mendekat kan diri kepada allah swt & kirim kirim do,a kepada para ahli kubur, pembacaan surat Yasin dan tahlil oleh Al-Mukarrom Kyai wifaqi sekaligus Sekertaris Kecamatan (SEKCAM), yang lantunan Sholawat di pimpin Langsung oleh Al-Mukarrom Kyai Fanani Dauri, sebagai Pengasuh PPNH, Hadro Pondok Pesantren Nurul Hidayah( PPNH), Dzikir Rutin Ratibul Haddad, Syaroful Anam, Mouidhotul Hasanah.

Ketua Panitia ASY -SYABAB H. Misruji melalui H. Deril (Anggotanya) dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Masyarakat dalam kumpulnya di ngaji bareng Majlis Asy-Syabab, yang bertempat dirumah H. Fathur Rosi dalam peringatan 1000 hari ummik nya Almarhumah Hj, Beliroh.

“Mudah-mudahan amalan ibadah almarhumah diterima dan diampuni segala dosa-dosanya oleh Allah SWT,” ujarnya.

Para muslimin dan muslimat yang hadir pada giat pengajian dan tahlil tersebut serentak memberikan ampunan dan maaf almarhumah bila ada kesalahan sengaja dan tidak disengaja dimasa hidupnya kepada warga sekitar.

Al-Mukarrom Kyai Fanani Dauri dalam ceramahnya, mengajak parah majlis untuk mengingat dan mensyukuri Nikmat ALLAH S,W,T yang sangat luar biasa bagi kita Semua, umur manusi juga bisa berpengaruh 3 hal, jaga pola hidup, jaga pola makan dan jangan banyak tingkah, jangan mengedepankan kesombongan di jaman globalisasi.

“Di jaman sekarang ini sangat ber pengaruh sekali dengan adanya Handphone (HP) yang bisa merusak mental anak muda jaman sekarang, juga perbanyak lah berdzikir dan bersholawat biar selamat di dunia dan di akhirat nantinya,” tuturnya..

Para muslimin dan muslimat yang menghadiri pengajian malam itu sungguh luar biasa banyak, dan salut dengan kekompakan para panitia, sehingga giat ngaji bareng berjalan dengan lancar dan aman.

Penulis : Jai

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!