Mei 24, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Jalin Kerja Sama Antara Indonesia dengan Korea, Koarmada II Terima CC Atase Pertahanan Korea Selatan

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah, yang diwakili oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., menerima Courtesy Call (CC) Atase Pertahanan Korea Selatan Kolonel LEE Judeok, bertempat di gedung VIP Nala Koarmada II, Ujung Surabaya. Kamis (2/3).

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk membangun kerja sama yang baik dan membahas MNEK Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Makassar pada bulan Juni mendatang.

Melalui sambutannya, Kaskoarmada II mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan semoga dengan kunjungan ini, dapat terjalin kerja sama yang baik antara Indonesia dan Korea Selatan.

Selaras dengan sambutan tersebut, Atase Pertahanan Korea juga mengucapkan terima kasih untuk sambutannya dan Korea akan selalu mendukung kerja sama yang baik dengan Indonesia.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya Asops Pangkoarmada II, Asintel Pangkoarmada II, Komandan KRI Nagapasa-403, Komandan KRI Alugoro-405, dan Komandan KRI Ahmad Yani-351. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!