Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Persiapkan Masa Pensiun, Prajurit Koarmada II Terima Sosialisasi dari PT Asabri dan Bank Mandiri Taspen

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Dalam rangka menjelang masa purna tugas (pensiun) bagi prajurit dan PNS Koarmada II, PT Asabri dan Bank Mandiri Taspen melaksanakan sosialisasi untuk mendapatkan informasi tentang hak-hak yang dimiliki dan yang harus diterima dari PT Asabri setelah pensiun, bertempat di Gedung Panti Tjahaja (PTA) Koarmada II. Kamis (16/02).

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada II Laksda Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., turut hadir bersama dengan Kepala PT Asabri Kantor Cabang Surabaya Bapak Agus Sujarwo, S.E., M.M., dan Distribution Head 3 Bank Mandiri Taspen Bapak Nico Yolando Hutagalung.

Melalui sambutannya, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa sosialisasi ini sangat penting untuk memberikan gambaran bagi prajurit dan PNS yang akan memasuki masa pensiun berkaitan dengan hak-hak yang akan diperoleh serta peluang yang dapat dilakukan untuk menjalani kehidupan di tengah masyarakat.

“Melalui sosialisasi ini, diharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Koarmada II yang akan pensiun dapat mempersiapkan diri dan membuat perencanaan tentang apa yang akan dilakukan pada saat pensiun nantinya”,ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., Pejabat Utama Koarmada II, Komandan Satuan dan Kasatker Koarmada II. (@red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!