Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Bentuk Sinergitas, TNI – POLRI Gowes Gembira

1 min read

SAMPANG | Kabarmetronews.com – AKBP. Siswantoro, S.I.K, MH, Kapolres Sampang, bersama Letkol CZi. Subrobo Harjo Subroto, Dandim 0828 Sampang, pimpin Gowes Gembira to Polsek Omben. Sabtu, 11/02/2023

Gowes yang menempuh jarak kurang lebih 40 KM, Start – Finish dari Mapolres Sampang dengan diikuti puluhan peserta Gowes dari Anggota Polres Sampang.
Disela acara tersebut, Kapolres Sampang mengatakan terciptanya gowes gembira, ini bisa terwujud keakraban dengan kolaborasi TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat lainnya

“Gowes Gembira pagi ini, diharapkan dapat menjalin sinergitas antara TNI dan Polri,” ucap Suswantoro.

“Giat seperti ini, Kami akan lakukan menuju Polsek-polsek Jajaran, dan sekaligus mengenal suasana alam di Kabupaten Sampang,” imbuhnya.

Selain itu, giat ini merupakan salah bentuk untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terdeteksi penyakit.

Sementara itu, Iptu Andrik Soejarwanto SH, Kapolsek Omben memberikan apresiasi tinggi terhadap giat Gowes Gembira TNI-Polri.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Sampang, telah memilih Mapolsek Omben sebagai tujuan transit Gowes Gembira,” tutur Andrik.

Penulis : Jai

Editor   : Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!