Mei 24, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Bupati Tanjabbar Bersama Ketua TP-PKK Laksanakan Safari Subuh di Masjid Asy-Syuhada

1 min read

Kualatungkal |Kabarmetronews.com-Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag beserta Ketua TP PKK Hj. Fadhillah Sadat kembali melaksanakan kegiatan rutin Safari Subuh yang dilaksanakan di Masjid Asy-Syuhada Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir. Jumat (03/02/23) pagi.

Kegiatan tersebut juga turut diikuti oleh Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Asisten, Staf Ahli, para Kepala OPD, Kabag, Camat Tungkal Ilir Serta Ketua Baznas Tanjung Jabung Barat, Ketua DWP, tokoh agama, dan warga setempat yang juga antusias mengikuti kegiatan safari subuh.

Selain sampaikan ceramah keagamaan, Bupati dalam kesempatan yang sama menyampaikan Informasi terkait kegiatan Pemerintah diantaranya program percepatan penurunan angka stunting.

“Saat ini Kecamatan Tungkal Ilir terdapat 206 anak-anak stunting, terkait hal tersebut saya himbau agar para orang tua lebih memperhatikan tumbuh kembang dan asupan gizi anak,” tutur Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengharapkan peran orang tua dalam mengawasi anak – anak dari bahaya Narkoba dengan membentengi anak anak dengan ilmu agama.

Terkait lingkungan, Bupati menghimbau agar masyarakat taat dalam membuang sampah pada tempat yang telah disediakan oleh Pemkab. Bupati juga sampaikan terkait Gardu induk Parit 4 yang saat ini telah selesai dibangun dan sedang dalam tahap uji coba.

“Saat ini sedang uji coba tegangan arus listrik, mudah mudahan listrik kita Normal kembali,” pungkasnya.

Pada acara yang sama, Bupati juga serahkan bantuan dari Pemkab bersama Baznas Kabupaten Tanjabbar untuk renovasi sarana dan prasarana Masjid Asy-Syuhada sebesar 10 juta, selain itu Bupati dan Ketua TP-PKK juga memberikan bantuan sembako kepada warga sekitar yang kurang mampu.

Penulis : Purwanto

Editor   : Redaksi 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!