Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Peringati Empat Tahun Pimpin Sampang, Bupati Ajak Masyarakat Gowes Bersama

1 min read

SAMPANG | Kabarmetronews.com – Dalam rangka memperingati masa kepemimpinan selama 4 tahun, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat mengajak seluruh masyarakat kabupaten setempat untuk gowes bersama.

Dimana Gowes tersebut start dari Alun-Alun Trunojoyo menuju Jalur Lintas Selatan (JLS), yang bermaksud tujuan untuk menjajal JLS dan secara kebetulan pengerjaan proyek JLS ini baru selesai dan baru akan diresmikannya pada hari Selasa (31/1) besok lusa.

H Slamet Junaidi mengajak untuk selalu hidup sehat dalam situasi dan kondisi apapun, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Sampang dengan gemar berolahraga, karena seperti halnya Gowes bersama ini dapat menjaga kebugaran dan imun pada tubuh.

“Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan Gowes yang dilakukan juga bisa mempererat tali silaturahmi dan bisa menjalin hubungan kebersamaan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sampang, hingga menuju Sampang Hebat Bermartabat,” ungkap Slamet pada media ini.

Antusiasme masyarakat Kabupaten Sampang mengikuti event Gowes ini kembali terlihat dari banyaknya peserta, hingga ribuan peserta bertumpah ruah hingga memadati Alun-alun Trunojoyo Sampang.

Penulis : Jai

Editor   : Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!