Mei 24, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Kapolres Bangkalan Bagikan Bansos di Desa Galis Dajah Bangkalan

2 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Giat anjang sana dari desa ke desa untuk menebar bantuan sosial (bansos) berupa beras dan uang tunai kepada kaum dhuafa dan janda sepuh (tua) terus diakumulasikan Polres Bangkalan di Desa Galis Dajah, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur, Sabtu (28/01/2023) pagi.

Turut hadir dalam bansos Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H, S.I.K, M.H, Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H, M.H Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H, S.I.K, M.H, Kapolsek Konang AKP Djanu, S.H beserta anggota.

“Setiap akhir pekan / Sabtu pagi, saya dan anggota khusus sambangi Desa Galis Dajah, salah satu kawasan desa terpencil dari 13 desa di Kecamatan Konang. Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap akhir pekan,” ujar AKBP Wiwit Ari Wibisono pada media ini.

Lebih lanjut Wiwit sapaan akrabnya menuturkan bahwa selain giat bansos juga mengajak para PJU dan Kapolsek berjoging ria lari-lari kecil untuk menikmati segarnya alam pedesaan serta menjaga kebugaran fisik.

“Tadi ada puluhan kaum dhuafa dan janda tua yang menerima bansos pagi ini. Meskipun nominalnya tidak seberapa, tapi kami berharap bisa meringankan beban hidup mereka dan kegiatan ini merupakan bagian dari program Polri untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid 19,” katanya.

Seperti biasanya, seusai menggelontorkan bansos dan memeriksa mengecek kesehatan warga setempat, Wiwit meminta agar para kaum dhuafa melantunkan doa bersama. Harapannya, agar wilayah hukum Polres Bangkalan aman dan kondusif serta sejahtera.

“Termasuk bebas dan dari gangguan aksi tindak kejahatan 3C, peredaran narkoba dan Pilihan Kepala Desa aman serta aksi teror dari oknum radikal yang tak bertanggung jawab,” pungkas Wiwit.  (@red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!