Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Libur Imlek, Satpolairud Polres Bangkalan Laksanakan Patroli Wisata Bahari

1 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Keamanan dan kenyamanan masyarakat saat menghabiskan waktu liburan imlek dan cuti bersama tahun ini, juga menjadi prioritas pihak kepolisian untuk tetap memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah.

Seperti hal nya yang dilakukan oleh Polres Bangkalan pada hari ini, Senin (23/01/2023) dimana Satpolairud Polres Bangkalan melaksanakan patroli di wisata Bahari, Tanjung Bumi.

Pelaksanaan patroli wisata bahari ini dilakukan untuk memastikan kamtibmas di objek vital tetap terpantau aman dan nyaman. Selain itu, anggota Satpolairud Polres Bangkalan juga memastikan jika wisata bahari yang ada di kabupaten Bangkalan dalam kondisi baik dan aman untuk dipakai oleh para wisatawan yang berlibur.

Pengamanan objek vital seperti wisata juga ditegaskan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. yang dihubungi secara terpisah melalui sambungan seluler hari ini.

Orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut memastikan jika keamanan dan kenyamanan masyarakat yang menghabiskan waktu bersama nya adalah prioritas dari aparat berwajib.

“Ini adalah bentuk tugas dan tanggung jawab kami dalam memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kepada masyarakat. Dengan begitu, masyarakat yang berlibur tetap aman dan nyaman,” tukas mantan Kapolres Pacitan tersebut. (@red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!