Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Ungkapan Rasa Syukur, Koarmada II Gelar Istighotsah dan Doa Bersama

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Masih dalam suasana Tahun Baru 2023, Koarmada II menggelar istighotsah akbar dan doa bersama wilayah Surabaya, bertempat di Dermaga Ujung Koarmada II. Jumat (06/1). Kegiatan ini dihadiri oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., Aspers Kasal Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr.(Han)., Wadan Kodiklatal Laksda TNI Rachmad Jayadi, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., Komandan STTAL Laksma TNI DR. Mukhlis, S.T., M.M., CHRMP., Kaskoarmada Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., Pejabat Utama, Kasatker dan Komandan KRI Koarmada II serta seluruh prajurit Koarmada II.

Pangkoarmada II menyampaikan bahwa istighotsah dan doa bersama ini merupakan wujud kepasrahan kita sebagai makhluk Tuhan yang memiliki banyak kekurangan dan keterbatasan.

“Melalui kepasrahan kepada Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang, kita teguhkan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik kepada diri sendiri dan keluarga serta bangsa dan negara, serta memohon kepada Allah SWT agar TNI Angkatan Laut khususnya prajurit Koarmada II selalu mendapatkan perlindungan dan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai prajurit Jalasena,” ujarnya.

Istighotsah dan doa bersama yang dipimpin oleh Uztad KH. Imam Hambali ini, digelar sebagai ungkapan rasa syukur terwujudnya kedamaian, keselamatan, serta persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!