Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Kapolres Bangkalan Giat Bansos di Desa Banangkah

2 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H, S.I.K, M.H mengunjungi Desa Banangkah, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (24/12/2022) pukul 08.30 WIB.

Kedatangan Kapolres Bangkalan, tidak lain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama yakni menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang membutuhkan berupa beras dan uang tunai.

Giat Bansos tersebut dihadiri Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, Kapolsek Burneh Iptu Edy Cahyono beserta anggota, Kepala Desa Banangkah Ahmad dan beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

“Bagaimana tidak tersentuh hati ini, melihat seperti ini, kondisi ini saya temukan ketika tilik warga dalam rangka harkamtibmas pilkades, ini bukan pencitraan namun lahir tulus dari lubuk hati yang paling dalam,” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono pada media ini.

Sewaktu berjumpa dengan warga yang sudah lanjut usia di daerah pedalaman dia mengaku sempat menangis ingat pada sosok ibu di rumahnya.

“Bayangkan ini ibumu, Harkamtibmas bagi saya akan berjalan dengan baik dengan dibantu campur tangan do’a dari masyarakat yang membutuhkan kita,” ujar Wiwit terdengar haru.

Do’a mereka kata Wiwit semakin memperkuat kecintaan kita pada Allah SWT dan semakin mempermudah kita dalam bekerja menjaga Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Bangkalan.

“Mohon doanya inggih (ya, red), ini saya lakukan disela-sela kesibukan tugas pokok saya, karena saya anggap kerja manusia belumlah cukup tanpa do’a dari masyarakat yang membutuhkan, juga do’a kita pada Allah SWT dalam menjaga Bangkalan aman, adem, dan tentram ini, walau ada saja terkadang orang (oknum) yang tidak setuju dengan giat ini,” tuturnya.

Wiwit juga menambahkan, jika bansos yang disalurkan kepada masyarakat miskin di Desa Banangkah berupa beras 5 kg dan sejumlah uang tunai.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban kebutuhan mereka walaupun sedikit,” imbuhnya. (@red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!