Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Reuni Alumni Seba Polri 2007 Digelar di Three Five Cafe dan Resto Pamekasan

2 min read

PAMEKASAN | Kabarmetronews.com – Suasana keakraban mewarnai Reuni Alumni Seba Polri 2007 Gelombang II Pamekasan, yang digelar di Three Five Cafe & Resto Pamekasan, yang dihadiri sekitar 70 Orang Alumni Seba Polri 2007 Gel II Bersama keluarga. Minggu, 18/12/2022 malam.

Ipda Nur Fajri Alim, SE. MM yang merupakan pembina angkatan NTD Pamekasan yang sekaligus Owner dari Three Five Cafe & Resto Pamekasan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa reuni kali merupakan yang ke 15 tahun.

“Alhamdulillah dengan ijin Allah SWT, rekan – rekan semua dapat hadir di acara ini dengan didampingi masing – masing bhayangkari beserta keluarga, hal ini menunjukkan bahwa NTD Nusantara Pamekasan Solid & kuat,” ucap Nur Fajri Alim, Kanit Tipidter Polres Pamekasan.

Fajri, senantiasa karib disapa saat ini sedang menjabat Kanit Idik Tipidter Satreskrim Polres Pamekasan menyampaikan, bahwa kegiatan tahun ini mengangkat tema “Bersama-sama adalah awal, Menjaga Kebersamaan adalah kemajuan, bekerjasama adalah kesuksesan”.

Fajri berharap, kedepannya Alumni NTD Pamekasan, dapat memperkuat persaudaraan melalui media silaturahmi yang dapat diselenggarakan sebulan sekali.

Acara yang bertajuk dalam sebuah giat Bakti Sosial (baksos) Santunan anak yatim dan Gala Dinner itu, para Alumni tersebut dimanjakan dengan iringan live Music Ayunda Entertainment, sehingga keakraban semakin terbangun dan menambahkan kehangatan dalam acara tersebut.

Selain itu, para anggota yang hadir sangat berbaur dalam keakraban, Tiup lilin dan pembagian door prize kuis yang mengisi acara tersebut dengan begitu meriahnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua anggota polri yang hadir, karena memeriahkan acara tersebut

“Acara ini sebagai ajang silaturrahmi, agar persahabatan Seba Polri 2007 gelombang II ini semakin terjaga,” tuturnya.

“Silaturahmi ini sangat penting dalam menciptakan kehangatan yang terjalin, dengan tujuan ketika kita berada di luar Kota, keberadaan Leting kita sangatlah berguna untuk masyarakat dan bangsa,” sambungnya.

Secara terpisah, salah satu Alumni Diktukba Polri 2007 – Gelombang II, Bripka Fery Hardianto anggota Polsek Omben Jajaran Polres Sampang, menyampaikan terima kasih atas terlaksananya Giat reuni para Alumni Diktukba Polri Tahun 2007, dari gelombang II.

“Saya bangga dan berterima kasih, kepada semua Alumni Diktukba Polri Tahun 2007, khususnya kepala Ipda Nur Fajri Alim, selaku Kanit Tipidter Polres Pamekasan, yang telah memfasilitasi dan memberikan motivasi kepada rekan-rekan polri,” ucap Bripka Fery Hardianto, saat dikonfirmasi usai kegiatan tersebut.

“Semoga acara tersebut, terus terlaksana yang lebih baik, demi membangun keakraban antara anggota beserta keluarga Polri,” harapnya.

Hingga berita ini ditulis, giat tersebut diapresiasi yang tinggi oleh dari media kabarmetronews.com. (Jai/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!