Mei 24, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Perhutani Salurkan Dana TJSL Rp. 183 Juta Untuk Rumah Tahfidz Qur’an Al Ashr di Probolinggo 

1 min read

PROBOLINGGO | Kabarmetronews.com – Perum Perhutani melalui Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo menyalurkan dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebesar Rp. 183.814.000 kepada Rumah Tahfidz Qur’an Al Ashr Probolinggo, Minggu (04/12)

Dana tersebut diserahkan oleh Administratur Perhutani KPH Probolinggo Idajatiyana kepada pengasuh Rumah Tahfidz Al Ashr KH. Abdul Wahid Siroj bertempat di Bangunan Rumah Tahfidz Qur’an Al Ashr Probolinggo.

Usai menyerahkan dana itu, Ida Jatiyana menyampaikan harapannya, semoga dengan bantuan Perum Perhutani melalui dana TJSL ini, bisa bermanfaat untuk sarana belajar mengajar anak-anak penghafal Al Qur’an sebagai generasi penerus bangsa yang berbasis islami.

Disampaikan juga, bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Perhutani dalam membantu pendidikan anak-anak penghafal Al Qur’an sebagai generasi penerus bangsa kelak.

Menurut Ida, selain memberikan bantuan dana TJSL untuk Rumah Tahfidz, Perum Perhutani juga telah menyalurkan bantuan serupa yang dikhususkan untuk perbaikan sarana ibadah, Pendidikan dan sarana umum lainnya, katanya.

Sementara itu pengasuh Rumah Tahfidz Qur’an Al Azhr KH. Abdul Wahid Siroj mengatakan, bantuan yang diberikan Perhutani ini akan digunakan untuk pengembangan dan perbaikan bangunan Rumah Tahfidz.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Perhutani, semoga apa yang sudah diberikan ini bisa menjadi ladang ibadah,” ujarnya. @red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!