Mei 24, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Jelang HUT Armada RI Tahun 2022, Prajurit Koarmada II Melaksanakan Doa Bersama

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Menjelang Peringatan HUT Armada RI Tahun 2022, seluruh prajurit dan PNS Koarmada II melaksanakan Doa Bersama Lintas Agama yang dipimpin oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., Kamis (01/12).

Kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan di tiga tempat ibadah Koarmada II, untuk umat muslim Do’a bersama dilaksanakan di Masjid Al-Mahdi yang dipimpin oleh Kasubdis Bintal Koarmada II Letkol Laut (KH) Muhammad Anshori, S.Ag., bagi personel yang beragama kristen Do’a bersama berlangsung di Gereja Protestan (GPIB) Jemaat “GALILEA” yang dipimpin oleh Pendeta Debi Paat, S.S.Teol., dan umat Hindu melaksanakan doa bersama di Pura Jala Wira Dharma DBAL Ujung Surabaya yang dipimpin oleh Jero Mangku Nengah Labi.

Doa bersama yang dilaksanakan secara serentak ini, bertujuan untuk memohon keselamatan dan kesuksesan menjelang puncak peringatan HUT Armada RI, diharapkan selama pelaksanaan rangkaian kegiatan akan berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!