Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pastikan Stok Pupuk Bersubsidi Aman, Kapolsek Geger Cek Kios Distributor

1 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Kapolsek Geger resort Bangkalan bersama penyuluh pertanian melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap kios pupuk bersubsidi yang berada di wilayah kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Rabu (23/11/2022) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan itu dihadiri Kapolsek Geger AKP Suyitno, S.H, M.H, Ps Kanit Intelkam Bripka Mohammad Jamal, S.H, Ps Kanit Reskrim Bripka Sugiono, S.H, Penyuluh Pertanian Kecamatan Geger Ina Nurhalida.

“Kami tadi melakukan pengecekan kios pupuk milik bapak Jalal yang berada di Desa Kompol dan stok masih ada serta melayani Poktan di 3 desa yakni Desa Kompol, Desa Campor dan Desa Teger Priyah,” ujar AKP Suyitno.

Lebih lanjut Suyitno mengatakan, bahwa selain kios milik Jalal juga melakukan pengecekan di kios milik H. Ali Wafa yang berada di Desa Limbangan untuk stok pupuk bersubsidi

“Stok pupuk bersubsidi di Desa Kombangan sudah habis, itu karena m sudah di ambil oleh masing-maisng Poktan dan melayani pendistribusian ke 4 Desa yaitu Desa Kombangan, Desa Geger, Desa Lerpak dan Desa Dabung,” lanjutnya.

Menurut, Suyitno giat pengecekan tersebut dilakukan bertujuan untuk memantau pendistribusian pupuk bersubsidi 110 sampai kepada Poktan dan tidak ada kelangkaan pupuk, mengingat sekarang sudah memasuki musim tanam.

“Pengecekan pupuk bersubsidi akan terus dilakukan terhadap Poktan (Kelompok Tani) yang berada di Desa untuk memastikan bahwa tidak ada kelangkaan pupuk di wilayah Kecamatan Geger,” pungkasnya.

Penulis : Ari

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!