Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Koarmada II Buka Perlombaan Kebersihan Lingkungan Kerja dan Keindahan Taman Antar Satker

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan di Koarmada II, Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, membuka acara lomba kebersihan lingkungan kerja dan keindahan taman antar satker di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Koarmada II, bertempat di Bundaran Patung Gajah Mada, Jum’at (18/11/2022).

Tidak hanya untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, kegiatan ini juga sebagai bentuk mempertahankan budaya bangsa Indonesia yang dikenal sebagai Bangsa yang Madani, memiliki toleransi yang tinggi dan semangat gotong royong yang selalu tercermin dalam setiap tingkah laku.

Diharapkan melalui lomba kebersihan lingkungan kerja dan keindahan taman antar satker di DBAL ini, dapat menjadikan momentum untuk merubah perilaku dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar sekaligus dapat menjadi edukasi lingkungan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya di lingkungan DBAL.

Kegiatan ini berdasarkan perintah Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat, yang merupakan salah satu bentuk implementasi dari program prioritas dan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yakni berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!